Penggemar Justin Bieber Kecewa BOGOR (Pos Kota) – Menjelang usainya konser Justin Bieber, ruas jalan raya dari Sentul International Conventional Center (SICC) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menuju tol maupun jalur alternatif mulai nampak kemacetan.
Hal ini terjadi, karena kendaraan roda dua yang rata-rata pengendarannya anak baru gede (ABG) mulai meninggalkan lokasi karena kecewa dengan pihak panitia yang tidak menyediakan televisi layar lebar di luar, sebagai pengobat rasa rindu akibat tidak kebagian tiket.
Para penggemar Justin mengaku kecewa. Namun demikian mereka terlihat cukup bertahan di derasnya hujan, sambil berharap, artis pujaan mereka keluar dan mereka bisa melihat secara langsung wajahnya.
“Hujan ngga apa. Basah sedikit demi berjumpa artis pujaan,” kata Ella 20, remaja asal Puncak yang mengaku sudah berada diarea SICC sejak pukul 10.00 pagi.
Roby 25, pemuda asal Depok ini mengaku, walau panitia pelaksana menyediakan bus bagi fans Justin Bieber, tapi rasa kecewa tetap ada. Pasalnya, dari tempat parkir kendaraan menuju tempat lokasi harus jalan kaki yang cukup jauh yakni mencapai satu kilometer.
“Lumayan jauh juga nech jalan menuju lokasi, tapi harus gimana lagi. Namun sayang, kerelaan saya ternyata tidak terbayarkan. Panitia ternyata tidak menyediakan layar lebar bagi kami yag tidak mampu beli tiket,” papar Soraya, gadis asal Cimaphar Kota Bogor yag datang bersama delapan rekannya dengan menumpang ojek.
Sementara petugas Polres Bogor, selain pusing mengatur lalulintas, agar tamu VVIP asal Jakarta, Bandung, Depok, Tangerang tidak terjebak macet, petugas juga menaruh perhatian penuh pada tempat parkir baik roda dua maupun roda empat.
“Lalulintas diusahakan agar tidak parah macetnya, kami juga tidak boleh lengah, karena dalam kesempatan begini, selalu saja ada orang yang memanfaatkan kondisi dengan melakukan perbuatan melawan hukum. Makanya petugas di parkiran motor dan mobil mengawasi setiap gerakan manusia,” papar AKP Zulkarnaen Harahap, Kasat Reskrim Polres Bogor.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments