Mark Zuckerberg kembali mengubah tampilan di akun Jejaring Sosial Facebook. Pemilik Facebook ini sepertinya akan bertaruh dengan tampilan baru Profil Facebook yang berubah cukup radikal. Mulai 1 Oktober 2011, beberapa akun akan berubah secara bertahap.


Tampilan baru dari Profil Facebook ini dinamakan Facebook Timeline. Berbeda dengan Twitter yang menumpuk semua kegiatan dalam 1 baris Timeline dan sulit untuk dicari karena tanpa tanggal pencarian. Di Facebook Timeline ini terbagi menjadi 2 kolom dan di sebelah paling kanan terdapat tanggal untuk pencarian status, upload foto, dll yang pengguna bagikan di Facebook. Lalu terdapat cover atau sampul Facebook di bagian atas (Foto besar). Bila dilihat mungkin tampilan ini mirip sekali dengan Blog lengkap dengan Header-nya.
Perubahan paling mendasar dari Profil baru Facebook Timeline ini terbagi menjadi 3 bagian :
  1. Cover Facebook atau Sampul Facebook. Di sini Anda dapat upload atau memilih foto dari Album Facebook untuk dijadikan Cover (Foto besar yang terletak di atas seperti tampak pada gambar).
  2. Semua kisah Anda yang terbagi menjadi 2 kolom, kiri-kanan. Mulai dari pertama, pertengahan hingga saat ini. Selain itu, pengguna juga dapat menambah status, foto, video, dll ke dalam Profil Facebook Timeline dengan rentang waktu yang berbeda. Semisal, Anda ingin menambah foto di waktu kecil di tahun 1991. Untuk fitur yang satu ini mungkin bisa dibilang Diary Online yang bisa diatur sesuka penggunanya. Di sini pengguna juga bisa memilih untuk memberikan highlight atau tampilan penuh untuk momen yang paling berkesan.
  3. Semua Aplikasi, Like (Kesukaan). Semua yang Anda sukai di Facebook, semua aktivitas yang Anda bagikan, muncul dengan tampilan yang berbeda.