Tadi pagi ane denger berita Infotainment, katanya si Dewi Persik udah putus ama si Nicky Tirta, hubungan mereka kandas di tengah jalan, padahal rencananya Depe pengen serius banget ma Tirta, pengennya nikah trus ga pake acara cerai lagi, namun kenyataannya ga sesuai harapan, alasannya sih karena beda keyakinan, seperti diketahui mereka memang berbeda agama, kacian banget ya gan .
begini gan kutipan komentar Dewi Persik yang ane denger tadi:




Dewi:"Sebenarnya kita masih sama-sama sayang, kita sama-sama cinta, berat banget ngambil keputusan ini, tapi mau gimana lagi, udah takdir ya harus dijalani."

Dewi:"Kita masih tetap menjalin hubungan baik kok, kapanpun Nicky membutuhkan aku, aku akan hadir buat dia, begitu juga sebaliknya, tapi bukan sebagai kekasih lagi, dalam hubungan yang berbeda tentunya."


segitu aja info dari ane gan, komentari deh kalo punya uneg2 tentang mereka


http://klimg.com/kapanlagi.com/wp/img/dewi-persik01.jpg

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8216481

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments