halo~ ( ゚▽゚)/
tadi gw baru aja main ke OHPnya gazette..
dan gw menemukan kostum barunya mereka disitu! (*≧▽≦)
pertama Ruki ya~ x3
Ruki ga pake glove donk! xDD
nyahaha, dari single Before I Decay ampe Red dia pake glove terus sih~ ('-'*)
ehehehe, suka rambutnya~ (*≧▽≦)
warna rambutnya cokelat kayaknya...
gw suka sama rambut yg ini jg~ \(^ ^)/
tdnya gw juga udah cukup suka ama rambutnya yang di Red lebih suka yang di Red sih~
cuman ini juga udah cukup bagus~ (*^▽^)/

Sip! sekarang Uruha~~! ☆ミ(o*・ω・)ノ
ng, dari Red dia ga gitu banyak berubah...
rambutnya jg tetep begitu kayaknya~
gw malah lebih suka rambutnya dia di Shiver~ (*≧▽≦)
klo mau lebih lagi, gw lebih suka yang di Guren~ (*・∀・)/♡
nyahaha, ga gitu banyak yg bisa aye comment...
tapi sepertinya, dia jadi lebih manly yo!
wahahaha... semakin tua semakin tertutup bajunya~ *ditampar pake gitar*

Sekarang Aoi~~! ☆ミ(o*・ω・)ノ
ehem... Aoi...
berubah banget~ (*・∀・)/♡
rambutnya keren jg klo mau aye bilang~
hohoho, lebih pendek dan lebih gelap keliatannya...
dan seperti biasa, gaya andalannya yang selalu nutupin setengah mukanya itu~ (・_・ )
ehe, bagus rambutnya!! daripada model-modelnya di Shiver ama Red gitu..
rambutnya keluar2~ mendingan jg waktu Guren ato LEECH malah~ xDD
gondrong gitu malah kyknya lebih keren, mwahahahaa...

Sekarang Reita~~!
Jreng! Jreng!
wew, Reita mah ga berubah ya~
dia emang ga pernah banyak berubah sih dari 1 new look, ke new look yang lain~
paling rambutnya beda2 dikit~
klo mau berubah sih, mungkin penutup idungnya aja copot *dilempar Bass*
haha, tp klo dicopot mah bukan Reita lagi! ~(=^・・^)
ga banyak comment lah~

Terakhir, yang paling gw cintai...
yang paling saya sukai...
yang paling bla~ bla~ bla~\(--)/
LEADER-SAMA! KAI!!
YEAH! O(≧∇≦)O
let's see...
dia masih pake accesories kalung cincin itu~
lalu, yang paling jelas terlihat berbeda adalah...
RAMBUTNYA YANG PANJANG! O(≧∇≦)O
itu model ponytail kan? hahaha, katanya kayak samurai masa~ LOL
gw suka klo rambutnya begitu, gw lebih suka di penampilan ini daripada penampilan rambut panjang di Before I decay...
di Before I decay botak separo gitu sih, gw pan ga demen liatnya! ( ̄へ ̄)
jadi, gw suka rambutnya yang ini~ (*・∀・)/♡♡♡♡♡

ehe, keseluruhan...
gw suka! ( *`ω´)ゞ
semua gambarnya gw dapet dari...
http://gazette.pscompany.co.jp/gazette/main.html

gw udah denger preview Pledge~
disini
itu jg ada di OHPnya gazette sih~ ('-'*)

terus, untuk single ini...
seperti yang terjadi di era Guren, untuk Pledge ini mereka kerja sama lagi sama Gemcerey~
tapi, untuk kali ini 3 perhiasan (gelang, kalung, anting) di desain sama Ruki semua...
semoga aja ada CMnya gazette lagi~! (ノ´∀`*)ノ

haha, oke deh...
sekian ampe sini dulu~
Mata ne~! ( ̄▽ ̄)ノ

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments