Yang pertama adalah sekolahku.






Yaitu, SMP-IT Qardhan Hasana Banjarbaru. Sekolahku ini sekolah swasta islam terpadu, terdiri mulai dari SD,SMP, dan SMA. Tetapi karena aku SMP jadi aku akan menceritakan tentang SMP-ITnya saja yaaa… sekolah ku ini sangat lah unik dan murid-murid yang lain daripada yang lain karena disini campur aduk ada yang Smart, Biasa saja yang jarang bergaul dengan yang lainnya, dan ada yang mempunyai Genk.. namaku rayhan noer abdillah atau panggil saja saya NadeL. Di SMP-IT Qardhan Hasana ada tiga genk yang sangat Nampak oleh anak-anak di situ yaitu dari yang paling muda yaitu genk-ku anak kelas 8 yaitu T!m-PaNG, dan genk kakak kelas yaitu Laknutz & Wani Selang. di genk T!m-PaNG beranggotakan anak-anak yang gokil, nyebelin, dan baik. Tetapi walau ini genk kelas 8 genk ini yang paling tua karena terbentuk 1 tahun yang lalu yaitu pada saat saya duduk di kelas 7. setelah kami kelas 8 barulah kakak-kakak kami membentuk genk sendiri. Biar sekolah saya ada genk-nya tapi semua genk itu tidak seperti genk yang biasa orang kenal, yang anarkis, brutal dan suka kekerasan. Genk di sekolah ini Cuma untuk berkumpul untuk rame-rame aja. Naaaa.. setelah saya menceritakan tentang genk di sekolah saya sekarang akan bercerita tentang fasilitas sekolah saya yang cukup lengkap. Untuk olahraga Di sekolah saya terdapat gedung InDoor (Badminton & Lap. Futsal) dan lapangan OutDoor (Lap.Basket) juga ada lapangan rumput terbuka. Setelah itu ada perpustakaan terbuka, gedung serbaguna tetapi belum selesai di bangun dan Aula Induk tempat berkumpul anak-anak SD,SMP, & SMA jika ada acara-acara penting. Dan karena ini sekolah islam tak lupa juga Masjid biru, megah, kokoh, dan menjadi Ikon sekolah saya, dan saya sering menyebut mesjid itu “The Blues castle”. Sekira itu saja tentang sekolah saya, sekarang tentang teman-teman baik saya Cekidot..

Teman-teman saya

 eko ahmad septiadi
Naaaa.. temen saya yang satu ini termasuk temen cowok saya yang paling Smart. Dia termasuk anggota genk saya T!m-PaNG. dia sangat dekat dengan jan haikal ramadhana yang akan saya ceritakan reviewnya setelah ini, mereka berdua sangat dekat akan tetapi eko ini tipenya suka merajuk karena cuman masalah sepele dengan dhana. Akan tetapi biar kita lihat tampangnya seperti orang yang biasa saja akan tetapi dia ini pimpinan organisasi sekolah OSQHA (atau yang sering kita sebut OSIS). Yaaa anaknya sih rame lucu dan dia teman baik saya.

Selanjutnya…
 Jan Haikal Ramadhana
Ini dia temen dekat eko yang saya ceritakan tadi. Dia juga salah satu anggota T!m-PaNG. Dhana ini juga lumayan Smart di mata saya. Dia juga sering di sebut anak-anak T!m-PaNG fotograper, karena dia suka mengambil gambar di saar penting, dan juga karena kualitas kameranya yang bagus yang sering di bawanya dan dia teman baik saya.

Selanjutnya…
 Ahmad fauzi & zulkifli tuhulele
Anak bedua ini ialah orang yang cukup berpengaruh di genk T!m-PaNG. Dan kenapa saya tidak memperlihatkan wajah mereka ?? karena biasanya saya upload foto nuka mereka bedua sering marah. Jadi daripada saya perlihatkan wajahnya mending saya cari aman hhe… mereka ini Kocak, Tapi kadang menjengkelkan dan nyebelin. Tetapi mereka teman baik saya.

Selanjutnya…
 Ferryan Ramadhana
Temen saya yang satu ini juga anggota T!m-PaNG. Dia sering jadi tumpangan anak-anak T!m-PaNG. Dia anaknya lucu, suka motor. Mmmmmmm…. Apa lagi ya soalnya saya cuman tahu sedikit tentang dia dan dia teman baik saya.

Selanjutnya…
 Sholeh
Naaaa yang terakhir ini dedengkotnya anak-anak T!m-PaNG dia yang paling bisa bikin orang ngakak, marah dan kadang tak bisa membalas ejekannya. Dan dia juga yang memberi nama genk saya T!m-PaNG. Dia orangnya Kocak, sedikt nakal, kadang menjengkelkan, dan suka membalas omongan anak-anak Qardhan dan Dia teman baik saya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments