Minggu 20/3 sekitar pukul 9 pagi, Pak Waliman (bapak saya) warga Babarsari Dusun Caturtunggal Yogyakarta kaget saat hobi kegemaranya mendapatkan sesuatu yang sangat menakjubkan. "Waktu itu saya ke kali melihat ikan lele m0nster, terus saya lari ke rumah yang berjarak 600m untk mengambil pancing, tetapi saya tidak optimis, karena arus di sungai itu sangat deras" jelas Pak Waliman kepada Kaskus. Tetapi kecemasan itu terobati setelah pacinganya ditarik kencang oleh ikan. Ntah ikan apa, setelah senar tidak kuat dan akhirnya putus. Suatu keajaiban terjadi. Ikan lele yang dilihat pagi itu melompat keluar ke arah pohon pisang dan ikan tsb terdampar.
FIRASAT
Adik saya, 1 hari sebelum peristiwa mantap itu bicara, "Mas, kok pemain bal2ane loro jiwo yo? (saat saya main pes2011) padahal kan awake gede.
Sesuk bapak yo entuk iwak gede lho mas. " kata adikku.
( terjemahanya gan: "Mas, kok pemain bolanya sakit jiwa ya? ( saat ane maen pes 2011) padahal kan badannya besar.
besok bapak ya dapet ikan gede lho mas.
http://2.bp.blogspot.com/-ytmipKo55Ic/TbaY7DIVc1I/AAAAAAAAG_g/ICX2EX6TB4I/s1600/bllslyzv.jpg
foto Rio adik ane gan

Inilah sesosok
ikan lele raksasa
http://4.bp.blogspot.com/-UNJcD5Cv_4w/TbaY8EvjdeI/AAAAAAAAG_4/Wgtq07BBMqw/s1600/olo7imre.jpg

Subhanallah. . .

Fenomena tersebut disaksikan warga yang penasaran, dan membuat geger kota jogja, surabaya, australia, dan bahkan amerika gan. . Mereka berb0nd0ng demi melihat lele m0nster tsb
http://1.bp.blogspot.com/-IUxI97sSy-w/TbaY7bqXU0I/AAAAAAAAG_o/PHE-7Yjc6y8/s1600/e26lpqdm.jpg

KOMENTAR WARGA
MBAH GUDALIJO:"Aku ki kaget banget ndelok lele gueEde tenan. . Kaget e aku. Tapi aku dadi ngelih, wis 3 dina nunggu lelene digoreng. Eh jebule malah go t0nt0nan. kasus. . Kasus. . " kata mbah gudalijo tegas.
(terjemah lg ya gan: " Saya itu kaget sekali melihat lele bwesar sekali. Kaget e aku. Tapi saya jadi lapar, udah 3 hari nunggu lelenya digoreng. Eh ternyata jadi t0nt0nan. Kasus. . . Kasus. . . ")
http://1.bp.blogspot.com/-lhZh7HYOMfU/TbaY73fpX6I/AAAAAAAAG_w/q7p2bNkMjhw/s1600/ikudinrl.jpg



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7548083

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments